Travel Umrah AFI TOUR - Hub : Hj. Ita 0813 1994 3 555

»

#1 of 1 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Mencari Biro Perjalanan yang Terpercaya

   


Umrah adalah salah satu ibadah yang cukup menyita biaya dan tenaga. ibadah ini juga membutuhkan persiapan yang relatif lama. Gagal berangkat Umrah karena kesalahan travel yang kita pilih tentunya sangat tidak kita inginkan. Kejadian ini adalah hal yang paling ditakutkan oleh calon jamaah umroh. Segala impian dan tabungan yang telah kita sisihkan dalam waktu yang relatif lama tiba-tiba hilang ditengah jalan.
Kesalahan pemilihan ini bisa dihindari apabila kita jeli memilih travel sejak dari awal. Beberapa hal yang harus kita perhatikan ketika memilih travel umrah diantaranya adalah :
1. Harga Terlalu Murah
Kejadian yang paling sering dialami oleh jamaah yang gagal umrah biasanya terjadi pada jamaah yang memilih travel dengan harga yang terlalu murah. Walaupun bukan berarti travel yang mematok harga mahal bisa dipastikan aman. Namun harga yang terlalu murah seringkali menjadi indikasi ada hal-hal yang tidak betul.
Setidaknya ketika memilih harga murah kita harus memilih yang logis. Seandainya travel tersebut memberikan diskon, maka diskon yang diberikan juga merupakan diskon yang logis. Janganlah mudah tertarik dengan harga murah. Karena bisa jadi dengan harga yang terlalu murah bukkannya kita terbang ke Mekah yang ada malah uang kita yang melayang
Mari kita bahas permasalahan ini. Setiap Jamaah yang akan berangkat umroh tentu saja memerlukan biaya Transportasi Pesawat dan Bus, Akomodasi Hotel,Visa, Makan 3x sehari selama umroh, Biaya Transportasi Lokal dan Tanah Suci (Jeddah - Madinah - Makkah - Jeddah), Biaya Transportasi Ziarah, Biaya Muthowif (Guide) selama di tanah suci.

Permasalahannya adalah setiap calon jamaah umroh mudah tertarik dengan travel yang berbiaya murah, padahal dengan biaya tersebut tidak bisa mencukupi biaya biaya untuk pergi berangkat Umroh, sehingga akhirnya umroh pun gagal berangkat dan uang melayang begitu saja.

Harga tiket pesawat saja berkisar sekitar 12 sampai dengan 13 jutaan untuk pulang pergi seorang jamaah, untuk memastikan hal tersebut kami berikan link secara langsung untuk pengecekan harga tiket pesawat dan maskapai penerbangan - sehingga calon jamaah bisa melakukan pengecekan harga langsung ke maskapai penerbangan dan atau bahkan menghubungi maskapai penerbangan secara langsung, sehingga calon jamaah tidak tertipu dengan travel abal abal yang selalu menjanjikan hal hal manis tapi berujung petaka seperti itu
Selain transportasi penerbangan, hal yang dibutuhkan oleh seorang jamaah adalah hotel tempat menginap ketika berada di kota suci mekkah dan Madinah. Hal tersebut silakan jamaah lakukan pengecekan akomodasi hotel secara langsung di Booking dan Agoda untuk mengetahui harga hotel secara pasti.

Harga harga yang tercantum adalah harga real, sehingga anda tidak akan tertipu sebagai calon jamaah, dan bisa memperhitungkan "The Real Cost" Umroh sebenarnya tanpa tertipu ajakan ajakan manis dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab

2. Terkendala Visa

jamaah umroh tidak bisa berangkat ke tanah suci salah satunya adalah faktor terkendala visa yang tidak keluar, untuk hal ini silakan baca postingan Seluk Beluk Visa Umroh

3. Sistem Multi Level Umroh

Ada beberapa Travel yang menggunakan sistem MLM dalam menjalankan bisnis umrohnya. Bagi kami sistem ini adalah tidak baik, karena hanya akan merugikan calon jamaah yang berada di tingkatan paling bawah. Sistem ini menurut pihak kami tidak layaknya diterapkan dalam hal ibadah, karena ini berkaitan dengan nilai ibadah dan bukan nilai bisnis duniawi

4. Itinerary Pesawat

Travel yang baik sebaiknya memberitahukan apa saja yang terjadi disaat akan keberangkatan calon jamaah, dan bisa memastikan keberangkatan dengan benar. Calon Jamaah disaat dijanjikan akan berangkat umroh oleh pihak travel maka mereka wajib meminta "Itinerary Pesawat ke Pihak Travel", jika mereka tidak bisa menunjukan - besar kemungkinan pihak travel belum bisa memastikan keberangkatan anda.

5. Berkedok Investasi

Banyak sekali saat ini yang mengatasnamakan Travel haji dan Umroh berkedok Investasi. Biasanya calon jamaah diminta terlebih dahulu uang sebesar 10-15 juta rupiah dan dijanjikan akan berangkatkan tahun depan. Setelah waktu yang telah ditentukan tiba, bukannya berangkat umroh akan tetapi uangpun hilang dibawa kabur.

Kami sebagai biro resmi, mengajak anda sebagai calon jamaah umroh ataupun haji untuk bisa lebih berhati hati mengenai hal hal yang bisa merugikan anda sendiri sebagai caloj jamaah. Janganlah tertipu dengan iming iming biaya murah - periksalah keabsahan dari travel tersebut dan lihat track recordnya sebelum calon jamaah memastikan pilihan akan berangkat dengan travel mana.